Breaking News ( Berita Terbaru ) Mohon DiBaca Dulu ya!


IKUTILAH WORKSHOP PRANA SHAKTI DI JAKARTA TANGGAL 17 DESEMBER 2017 !!!

Prana Shakti Adalah Kunci Pembuka Ilmu, Jadilah grandmaster energi universal, mampu menurunkan dan mengajarkan semua ilmu subtle energy (Seperti : Tenaga Dalam, Reiki, Dan Lain Lain.

COCOK BAGI PEMULA YANG BARU
BELAJAR SUBTLE ENERGY!


Silabus Materi :
Sejarah Prana Shakti, Deskripsi Prana Shakti, Abhiseka dan Shaktipat Prana Shakti, Meditasi Prana dan Meditasi Shakti, Cara Melakukan Self Inisiasi Berbagai Subtle Energy, Cara Menurunkan dan Mengajarkan Berbagai Subtle Energy, Aplikasi Tenaga Dalam Untuk Penyembuhan Kesehatan dan Beladiri Energi Untuk Keselamatan dan Keamanan

Apa Alasan Anda Harus Ikut Workshop Pelatihan Prana Shakti?
1.Cocok bagi awam atau pemula, karena di jelaskan kuncinya filosofi sistem subtle energy, sehingga anda paham bukan sekedar tahu!
2.Bisa mengHemat Biaya Hemat Tenaga Hemat Waktu, karena dengan ilmu ini anda enggak perlu belajar ke padepokan manapun atau lembaga pendidikan manapun, Tugas anda CUKUP diskusi praktek sharing dan ikut berbagai komunitas praktisi subtle energy, jelas ini sangat besar manfaat dan keuntungannya bagi anda.
3.Mempercepat proses pencerahan spiritual
4.Bisa di Kembangkan ke berbagai multidimensi, dimensi spiritual, penyembuhan, pertahanan diri aspek fisik, Pemberdayaan diri, semua di tentukan oleh kecerdasan dan kreatifitas masing masing orang
5.Perkuat Lapisan Aura, sehingga otomatis berfungsi untuk penyembuhan diri, meningkatnya tingkat keselamatan, intuisi semakin tajam
6.Bagi praktisi hipnoterapi, akan perkuat sugesti pasien atau klien anda
7.Ilmunya sangat mudah di praktekkan
8.Ilmunya sederhana, praktis, aplikatif
9.Dengan belajar serta mengikuti workshop ini, otomatis anda tahu caranya menurunkan ilmu, sehingga PULANG PELATIHAN LANGSUNG BISA BUKA PERGURUAN, PADEPOKAN atau LEMBAGA PENDIDIKAN sendiri, secara mandiri, jadi anda bisa melakukan sendiri. MANFAATKAN KESEMPATAN LANGKA INI! jangan menunggu orang lain atau pesaing anda belajar terlebih dahulu.

Tempat Workshop Prana Shakti?
Hotel D Jaksel

Apa Fasilitasnya?
Fasilitas : Sertifikat Resmi dari QMSB nusantara institut, Video Demo, Musik Meditasi, Buku Panduan, Bimbingan Lanjutan Di Group Whatsapp dan Facebook.

Pendaftarannya?
Pendaftaran Hubungi Ke : 0813 3420 9852 ( telpon/WA/Line/Telegram )


Berapa Biayanya?
Biaya Normal Rp. 2.000.000
Biaya Diskon Rp. 1.500.000 ( Jika Bayar Uang Muka 300 ribu )

Tunggu Dulu, Khusus 15 Orang Pendaftar Pertama ( Bagi Yang Membayar Uang Muka ) Biaya Hanya Rp. 1.250.000

Sebagai apresiasi Kami Sebagai wujud tanda terima kasih, Khusus Bagi 15 Orang Saja Pendaftar, Kami Berikan Bonus Spesial Sebagai Kenang Kenangan, liat Bonusnya yuuk :

Bonus Khusus 15 Orang Pendaftar :
1.Ilmu Java Magnetisme, Manfaatnya untuk pengaruhi orang, pengobatan media air, mata, telapak tangan, pemagaran energi untuk keselamatan dan keamanan, perkuat wibawa, pancarkan aura, menarik jodoh, kecantikan dan daya tarik ( senilai Rp.3.000.000, ini kami berikan sebagai bonus gratis )

2.Ilmu Self Hipnotis, Manfaatnya untuk penyembuhan diri atau self healing, untuk program cepat kaya sukses bahagia, penyembuhan psikologis ( senilai Rp.800.000, ini kami berikan gratis sebagai bonus )

3.Ilmu Reiki Level Master, Manfaatnya secara khusus untuk penyembuhan alami berbagai penyakit fisik metafisika dan mental, secara umum bisa juga di manfaatkan untuk berbagai tujuan hidup anda, terserah mau di manfaatkan untuk apa saja, yang penting untuk kebaikan semua, ( senilai Rp. 3.000.000, ini juga gratis sebagai bonus )

4.Kartu Anggota,
Manfaatnya : anti radiasi, pemancar aura, penyembuhan, kesehatan, menangkal gendam, selamat dari kejahatan manusia dan jin,( senilai Rp.450.000, ini juga gratis, khusus bonus ini hanya di berikan bagi mereka yang mau bayar uang muka, karena administrasi untuk biaya pembuatan kartu anggota )

Gimana Berminat? Serius?
Daftar Sekarang Juga!!!


Caranya, cukup lakukan pembayaran uang muka sebagai booking tempat untuk biaya administrasi anda.

Silahkan Lakukan Pembayaran Di Bawah ini:
Pembayaran Ke : Bank BNI atas nama M. Khoirul Hidayat ke Nomer Rekening (0378-305-366)

Setelah melakukan pembayaran wajib sms nama lengkap, alamat lengkap, nama ibu kandung

Deskripsi Singkat Energi Cipta Alam | ECA

Energi Cipta Alam | ECA - Deskripsi Singkat Energi Cipta Alam Dalam Kata Pengantar | ECA - 0856. 5534. 1687, Terimakasih atas kepercayaan anda telah memilih Nqthibbunnabawi sebagai tempat pelatihan metafisika, spiritual dan pemberdayaan potensi diri, dalam hal ini energi cipta alam. Energi Cipta Alam adalah merupakan energi murni yang dihasilkan melalui proses penyaringan dan penggabungan berbagai energi yang tersedia dialam bebas dengan menggunakan teknik olah napas atau meditasi.

Proses pembentukan energi murni ini berasal dari masuknya energi dasar ke dalam tubuh melalui hidung-mulut atau cakra cakara utama. Selanjutnya energi dasar ini di saring dan di olah di paru paru, jantung, hati dan ginjal dengan menggabungkan kekuatan cipta, karsa dan rasa. Setelah proses penyaringan selesai maka energi ini di sebut energi murni atau Energi Cipta Alam { ECA }.
ECA } Energi Cipta Alam kemudian di simpan di cakra pusar atau cakra dasar sebagai sumber energi. Energi murni dapat di gunakan dalam berbagai macam keperluan seperti pengobatan, pembukaan cakra, pengisian benda dan lain lain.

{ ECA } Energi Cipta Alam memang di rancang bagi anda yang tidak sabar atau kurang tertarik dengan ilmu hikmah di mana anda di haruskan melakukan ritual tertentu seperti berpuasa pada hari tertentu atau membaca bacaan tertentu dengan jumlah tertentu pula. Energi Cipta Alam bersifat Universal dan lintas agama. Energi Cipta Alam { ECA } dapat di kuasai siapa saja tanpa membedakan agama, suku dan bangsa. Untuk bisa menggunakan ECA Energi Cipta Alam, maka harus di bangkitkan dulu dan di selaraskan, anda tinggal mengasahnya dengan cara melakukan meditasi. Semakin sering anda melakukan meditasi maka semakin besar energi yang tersimpan di dalam tubuh anda.

Pembangkitan Energi Cipta Alam atau juga penyelarasan semua harus melalui master atau grandmaster yang bersangkutan. Secara umum ECA Energi Cipta Alam tidak berbeda dengan energi yang lain pada umumnya, seperti reiki, prana, chikung. Yang membedakan di antara semuanya adalah proses pembuatan energi, pengumpulan dan cara mendapatkannnya saja. ECA Energi Cipta Alam di bagi menjadi 3 tingkat : dasar, menengah dan tinggi. Perbedaan di antara ketiganya adalah pada pengobatan jarak jauh , mengisi energi ke benda, menyalurkan energi melalui mata atau pikiran.

Kami berharap anda bisa paham dan mengerti melalui buku panduan ini, sehingga anda bisa menggunakan ECA | Energi Cipta Alam sesuai dengan keperluan atau keinginan anda. Siapapun yang sering melakukan meditasi dan menyerap energi alam sebanyak banyaknya maka ia akan mempunyai energi yang besar walaupun hanya Energi Cipta Alam tingkat dasar.

Jika ada yang di tanyakan atau minat belajar Energi Cipta Alam | ECA  silahkan hubungi Nqthibbunnabawi melalui telpon, email atau surat. Semoga Allah memberkati dan mengabulkan semua keinginan anda melalui perantara ECA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar