Breaking News ( Berita Terbaru ) Mohon DiBaca Dulu ya!


IKUTILAH WORKSHOP PRANA SHAKTI DI JAKARTA TANGGAL 17 DESEMBER 2017 !!!

Prana Shakti Adalah Kunci Pembuka Ilmu, Jadilah grandmaster energi universal, mampu menurunkan dan mengajarkan semua ilmu subtle energy (Seperti : Tenaga Dalam, Reiki, Dan Lain Lain.

COCOK BAGI PEMULA YANG BARU
BELAJAR SUBTLE ENERGY!


Silabus Materi :
Sejarah Prana Shakti, Deskripsi Prana Shakti, Abhiseka dan Shaktipat Prana Shakti, Meditasi Prana dan Meditasi Shakti, Cara Melakukan Self Inisiasi Berbagai Subtle Energy, Cara Menurunkan dan Mengajarkan Berbagai Subtle Energy, Aplikasi Tenaga Dalam Untuk Penyembuhan Kesehatan dan Beladiri Energi Untuk Keselamatan dan Keamanan

Apa Alasan Anda Harus Ikut Workshop Pelatihan Prana Shakti?
1.Cocok bagi awam atau pemula, karena di jelaskan kuncinya filosofi sistem subtle energy, sehingga anda paham bukan sekedar tahu!
2.Bisa mengHemat Biaya Hemat Tenaga Hemat Waktu, karena dengan ilmu ini anda enggak perlu belajar ke padepokan manapun atau lembaga pendidikan manapun, Tugas anda CUKUP diskusi praktek sharing dan ikut berbagai komunitas praktisi subtle energy, jelas ini sangat besar manfaat dan keuntungannya bagi anda.
3.Mempercepat proses pencerahan spiritual
4.Bisa di Kembangkan ke berbagai multidimensi, dimensi spiritual, penyembuhan, pertahanan diri aspek fisik, Pemberdayaan diri, semua di tentukan oleh kecerdasan dan kreatifitas masing masing orang
5.Perkuat Lapisan Aura, sehingga otomatis berfungsi untuk penyembuhan diri, meningkatnya tingkat keselamatan, intuisi semakin tajam
6.Bagi praktisi hipnoterapi, akan perkuat sugesti pasien atau klien anda
7.Ilmunya sangat mudah di praktekkan
8.Ilmunya sederhana, praktis, aplikatif
9.Dengan belajar serta mengikuti workshop ini, otomatis anda tahu caranya menurunkan ilmu, sehingga PULANG PELATIHAN LANGSUNG BISA BUKA PERGURUAN, PADEPOKAN atau LEMBAGA PENDIDIKAN sendiri, secara mandiri, jadi anda bisa melakukan sendiri. MANFAATKAN KESEMPATAN LANGKA INI! jangan menunggu orang lain atau pesaing anda belajar terlebih dahulu.

Tempat Workshop Prana Shakti?
Hotel D Jaksel

Apa Fasilitasnya?
Fasilitas : Sertifikat Resmi dari QMSB nusantara institut, Video Demo, Musik Meditasi, Buku Panduan, Bimbingan Lanjutan Di Group Whatsapp dan Facebook.

Pendaftarannya?
Pendaftaran Hubungi Ke : 0813 3420 9852 ( telpon/WA/Line/Telegram )


Berapa Biayanya?
Biaya Normal Rp. 2.000.000
Biaya Diskon Rp. 1.500.000 ( Jika Bayar Uang Muka 300 ribu )

Tunggu Dulu, Khusus 15 Orang Pendaftar Pertama ( Bagi Yang Membayar Uang Muka ) Biaya Hanya Rp. 1.250.000

Sebagai apresiasi Kami Sebagai wujud tanda terima kasih, Khusus Bagi 15 Orang Saja Pendaftar, Kami Berikan Bonus Spesial Sebagai Kenang Kenangan, liat Bonusnya yuuk :

Bonus Khusus 15 Orang Pendaftar :
1.Ilmu Java Magnetisme, Manfaatnya untuk pengaruhi orang, pengobatan media air, mata, telapak tangan, pemagaran energi untuk keselamatan dan keamanan, perkuat wibawa, pancarkan aura, menarik jodoh, kecantikan dan daya tarik ( senilai Rp.3.000.000, ini kami berikan sebagai bonus gratis )

2.Ilmu Self Hipnotis, Manfaatnya untuk penyembuhan diri atau self healing, untuk program cepat kaya sukses bahagia, penyembuhan psikologis ( senilai Rp.800.000, ini kami berikan gratis sebagai bonus )

3.Ilmu Reiki Level Master, Manfaatnya secara khusus untuk penyembuhan alami berbagai penyakit fisik metafisika dan mental, secara umum bisa juga di manfaatkan untuk berbagai tujuan hidup anda, terserah mau di manfaatkan untuk apa saja, yang penting untuk kebaikan semua, ( senilai Rp. 3.000.000, ini juga gratis sebagai bonus )

4.Kartu Anggota,
Manfaatnya : anti radiasi, pemancar aura, penyembuhan, kesehatan, menangkal gendam, selamat dari kejahatan manusia dan jin,( senilai Rp.450.000, ini juga gratis, khusus bonus ini hanya di berikan bagi mereka yang mau bayar uang muka, karena administrasi untuk biaya pembuatan kartu anggota )

Gimana Berminat? Serius?
Daftar Sekarang Juga!!!


Caranya, cukup lakukan pembayaran uang muka sebagai booking tempat untuk biaya administrasi anda.

Silahkan Lakukan Pembayaran Di Bawah ini:
Pembayaran Ke : Bank BNI atas nama M. Khoirul Hidayat ke Nomer Rekening (0378-305-366)

Setelah melakukan pembayaran wajib sms nama lengkap, alamat lengkap, nama ibu kandung

0813.3420.9852 Pelatihan Quantum Tenaga Dalam Privat

Pelatihan Quantum Tenaga Dalam - Hubungi 0813.3420.9852 Pelatihan Quantum Tenaga Dalam Privat, Mau Privat Tenaga Dalam? Mau Privat Quantum Tenaga Dalam ? Belajar Tenaga Dalam di Surabaya ? Daftar sekarang juga | Hubungi 0813.3420.9852. 

Kenalkan kami adalah bagian dari lembaga pelatihan non formal QMSB training center, tim trainer pelatihan ada 2, namun khusus pelatihan privat anda akan di ajari langsung oleh master trainer kami, yaitu Gma. Fathur Rizki ( Khoirul Hidayat ). Dalam Pelatihan Quantum Tenaga Dalam ini anda akan belajar teknik menguasai tenaga dalam secara cepat mudah dan aman, hanya 30 menit anda langsung bisa kuasai. Gimana, mau belajar tenaga dalam ? 

Sebelum anda belajar tenaga dalam, anda harus tahu dulu ya ! hehehe..sebenarnya apa sih Quantum Tenaga Dalam ? Berapa Lama Pelatihan Quantum Tenaga Dalam ? Bagaimana Caranya Belajar Quantum Tenaga Dalam ? Lalu Berapa Biaya Belajar Quantum Tenaga Dalam ? Alamatnya di mana kalau di Surabaya ? sabar ya ! semua akan kami jelaskan di bawah ini......

0813.3420.9852 Pelatihan Quantum Tenaga Dalam Privat
HARAP BACA SAMPAI SELESAI YA !

  • Agar anda tidak bertanya alamat, biaya dan lain lain, baca artikel ini sampai selesai ya!
  • Pelatihan ini bukan training cepat kaya atau jalan pintas jadi orang sakti
  • Pelatihan ini lebih di tekankan agar anda menjadi manusia yang bermanfaat
  • Target pelatihan ini yaitu Hidup Sehat - Aman - Sukses 
  • Kami tidak menjanjikan hasil, Kami Hanya Janji Bimbingan Selamanya Sampai Bisa!
  • Hasil yang di dapatkan mutlak kuasa tuhan yang maha esa
  • Bagi yang serius belajar dan suka dengan proses usaha berupa latihan dan kerja keras, MAKA ANDA WAJIB IKUT PELATIHAN INI. 
  • PEMALAS, SUKA INSTAN, INGIN CEPAT KAYA DALAM SEMALAM - DENGAN HORMAT TINGGALKAN WEBSITE INI SEKARANG JUGA !
Bab 1 . Quantum Tenaga Dalam 
Dalam Pelatihan Quantum Tenaga Dalam ini anda seketika akan memiliki kemampuan tenaga dalam setara latihan 5 tahun padahal anda hanya di aktifkan oleh master trainer kami hanya dalam waktu 30 menit saja. Iya, inilah faktanya! makanya tenaga dalam ini kami kasih nama Quantum Tenaga Dalam.

Artinya yaitu tenaga dalam yang akan anda pelajari bukanlah tenaga dalam jenis magic, jenis tradisional mistik, ataupun sejenis ilmu khodam. Anda akan belajar sebuah bioenergi yang berbasiskan teknologi modern tubuh melalui penyatuan tubuh jiwa dan pikiran. Semua unsur tubuh di sinergikan dalam satu kesatuan utuh ( Body Soul Mind ). Makanya ilmu ini sering di anggap dengan istilah quantum modern. Karena sifat quantum itu sendiri yang kecepatannya secepat kilatan cahaya, itulah kuasa tuhan. Kebesaran tuhan yang mampu menciptakan makhluk yang luar biasa seperti manusia itu sendiri, sekarang apakah manusia itu mau bersyukur kepada tuhan ? apakah manusia itu sadar bahwa kuasa tuhan sangat besar dan tidak terbatas. 

Lanjut ya! sekarang tenaga dalam itu apa ? Tenaga Dalam adalah sebuah tenaga yang ada di dalam tubuh manusia yang penggunaannya dengan cara memusatkan pikiran di sertai dengan tahan napas. 

Kalau tidak dengan tahan napas, itu bukan tenaga dalam, melainkan hawa murni. Apa bedanya hawa murni dengan tenaga dalam ? baiklah simak perbedaan hawa murni dengan tenaga dalam berikut :
  • Tenaga Dalam itu nama merek kendaraan, anggap aja honda
  • Hawa Murni adalah bahan bakarnya. 
Kesimpulan : Untuk menggunakan bahan bakar, anda bisa menggunakan kendaraan apa saja asal bahan bakarnya cocok dengan kendaraan anda. Naah misalnya sekarang kami pake kendaraan tenaga dalam maka caranya yaitu dengan menahan napas dan memusatkan konsentrasi. Jadi untuk menggunakan bahan bakar hawa murni tidak selalu harus dengan tenaga dalam. Paham ya !!!

Berapa Jam Pelatihan Quantum Tenaga Dalam Privat ?

Bab 2. Waktu Latihan Quantum Tenaga Dalam 
  • Waktunya hanya 3 - 7 jam ( tergantung kecerdasan peserta )

Bagaimana Caranya Belajar Ikut Pelatihan Quantum Tenaga Dalam ?

Bab 3. Cara Ikut Pelatihan Quantum Tenaga Dalam
  • Caranya ada 2, : 1) anda bisa belajar secara langsung atau 2) anda bisa belajar jarak jauh
  • Jika belajar secara langsung ( anda wajib transfer bayar uang kesepakatan waktu belajar )
  • Transfer bayar uang muka kesepakatan belajar, Hanya Rp. 200ribu
  • Kirimkan nama lengkap, alamat lengkap, email, BBM, jam dan hari anda datang ( anda kirimkan melalui sms, ingat ya! jika waktu yang anda minta pas kami kosong belum ada janji, kami akan balas " BISA, SILAHKAN DATANG " jika kami udah ada janji dengan peserta lain, kami akan balas " MAAF, HARI TERSEBUT SUDAH ADA JANJI DENGAN PSERTA LAIN, SILAHKAN TENTUKAN HARI LAIN " )
  • Kirimkan sms ke : 0856.5534.1687 
  • Jika belajar jarak jauh ( WAJIB MELUNASI PEMBAYARAN )
  • Setelah melunasi pembayaran, Kirimkan nama lengkap, alamat lengkap, email, BBM, jam dan hari anda datang ( anda kirimkan melalui sms, ingat ya! jika waktu yang anda minta pas kami kosong belum ada janji, kami akan balas " BISA, SILAHKAN DATANG " jika kami udah ada janji dengan peserta lain, kami akan balas " MAAF, HARI TERSEBUT SUDAH ADA JANJI DENGAN PSERTA LAIN, SILAHKAN TENTUKAN HARI LAIN " )
  • Kirimkan sms ke : 0856.5534.1687 
  • MAAF !!! BELAJARLAH SESUAI KEMAMPUAN UANG ANDA, DI LARANG TAWAR MENAWAR SEBUAH ILMU DALAM SISTEM BELAJAR, KARENA ITU KURANG SOPAN. HARAP DI MAKLUMI. 

Apa Saja Manfaatnya Buat Saya Jika Ikut Pelatihan Quantum Tenaga Dalam ?

Bab 4. Manfaat Belajar Pelatihan Quantum Tenaga Dalam
  • HIDUP SEHAT - HIDUP AMAN - HIDUP SEJAHTERA  
  • Aplikasi bidang kesehatan, seperti : Penyembuhan diri sendiri, penyembuhan orang lain, teknik deteksi penyakit, transfer energi penyembuhan, proteksi dari penyakit
  • Aplikasi bidang perlindungan, seperti : menghilangkan niat jahat musuh, membuat pagar gaib kabut asap agar tidak terlihat oleh musuh yang punya niat jahat, pukulan jarak jauh, pentalkan musuh.
  • Aplikasi bidang usaha atau bisnis, seperti : membuat daya tarik usaha, daya tarik produk, daya tarik tempat usaha, deteksi niat jahat pembeli yang merugikan, membuat proteksi tempat usaha agar aman dari pencurian. 
  • Ilmu bisa di kembangkan sendiri ya !
  • Bisa membantu mengatasi masalah pribadi dan orang lain

Mengapa Saya Harus Ikut Pelatihan Quantum Tenaga Dalam ?

Bab 5. Inilah Alasan Wajib Ikut Pelatihan Quantum Tenaga Dalam
  • Sistem belajar yang mudah di pahami
  • Materi belajar simpel ( sangat sederhana )
  • Bayar cukup sekali selamanya ( tidak ada biaya tahunan apalagi bulanan )
  • Bisa konsultasi secara langsung dengan master trainer
  • Sistem belajarnya enak, santai, dan persaudaraan
  • Tidak ada istilah guru dan murid ( adanya pengajar dan peserta )
  • Biaya sangat murah ( bandingkan di tempat lain )
  • Garansi di bimbing selamanya
0813.3420.9852 Pelatihan Quantum Tenaga Dalam Privat
0813.3420.9852 Pelatihan Quantum Tenaga Dalam Privat
 Tunggu dulu ya! Mungkin anda bertanya, berapa biayanya ?

Lalu, Alamatnya Di Mana Pelatihan Quantum Tenaga Dalam ?

Bab 6. Alamat Pelatihan Quantum Tenaga Dalam ?
 


Berminat? Daftar Sekarang Juga ! 
Telpon : 0813.3420.9852 
Sms : 0856.5534.1687
BBM : 52322702

JANGAN TUNDA LAGI, DAFTAR SEKARANG JUGA !!!  
    Demikian artikel " 0813.3420.9852 Pelatihan Quantum Tenaga Dalam Privat "

    Semoga bermanfaat ..........................................................................................

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar